Profill PT. SJS | PT. SATRIA JAYA SULTRA
Home » » Profill PT. SJS

Profill PT. SJS

Written By D-TECH SJS on Thursday, March 13, 2014 | 9:55 PM

Pasang surut usaha seirama dengan situasi ekonomi, politik dan keamanan yang belum stabil dialami oleh hampir semua Perusahaan Jasa Konstruksi. Di samping itu arah dan prioritas pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintah untuk memantapkan Sistem Jaringan Infrastruktur dan memantapkan potensi Sumber Daya Alam, menyebabkan manajemen Perusahaan mengevaluasi kembali langkah dan strategi Perusahaan ke depan, termasuk melakukan restrukturisasi sabagai langkah antisipatif.
Langkah restrukturisasi yang dilakukan di segala aspek, telah membuat PT. Satria Jaya Sultra tetap survive hingga saat ini. Hasil ini perlu dikomunikasikan kepada pengguna jasa, mitra usaha dan masyarakat luas melalui Profil Perusahaan, sehingga pengenalan terhadap bidang usaha yang ditekuni, sarana pendukung serta pengalaman yang luas akan menempatkan PT Amarta Karya sebagai Perusahaan spesialis yang handal dan dapat meningkatkan skala bisnisnya.
Sedangkan dalam usaha meningkatkan pelayanan untuk memenuhi kepuasan Pelanggan secara berkesinambungan, telah dilakukan upaya-upaya peningkatan pemahaman dan penerapan Sistem Manajemen Mutu, yang merupakan peningkatan dari sertifikatnya telah diperoleh. Saat ini Perusahaan juga telah menerapkan Sistem Manajemen Lingkungan dan Sistem Manajemen Kesehatan dan Keselamatan Kerja
Harapan kami, Profil Perusahaan ini akan dapat menjadi salah satu sumber informasi yang bermanfaat bagi pengguna jasa dalam upaya melaksanakan program pembangunannnya. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas segala bantuan dan dukungan para pengguna jasa dalam usaha kami dalam mengembangkan PT Satria Jaya Sultra.


H. SUKRI ARAS
Directur Utama

Phone : 0852 3961 888  (EVHY)

Project Manager......: H. Moh. Saleh
HRD Manager...........: Rifai
Finance Dept............: LS. Dirantau / Evhy Adriany
Safety Officer.... .....: Suparman
Staf..........................: Firman, LD. Muh. Rajab, Asmirullah
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. PT. SATRIA JAYA SULTRA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger